Berita

Yasinan dan Do’a Bersama Warga Lanud Rsn

Dibaca: 2 Oleh 03 Okt 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Segenap keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas mengkuti kegiatan Yasinan dan do’a bersama yang digelar di Masjid Amrullah Lanud Rsn, Kamis (29/9) malam.

Kabintal Lanud Rsn Mayor Sus H. M. Zukri, S.Ag., menyampaikan bahwa kegiatan Yasinan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh seluruh personel Lanud Rsn setiap dua minggu sekali.

“Melalui kegiatan ini diharapkan keimanan dan ketakwaan para personeldapat meningkat, sehingga akan membawa pengaruh positif terhadap diri pribadi dan kedinasan”, lanjutnya.

Sementara itu Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi mengatakan selain menggelar kegiatan Yasinan, seluruh jamaah yang hadir juga melaksanakan do’a bersama untuk kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan latihan puncak TNI AU “Angkasa Yudha 2016” yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Semoga seluruh personel dan alutsista yang terlibat dalam latihan tersebut, termasuk juga Skadron 12 dan 16 dari Lanud Rsn dapat diberikan keselamatan dan keamanan hingga dapat melaksanakan latihan dengan aman, lancar, dan sukses”, ujar Danlanud.

Baca juga:  TIGA JABATAN PENTING DI SERAH TERIMAKAN

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel