Berita

Yasinan Dan Pengajian Di Rumah Dinas Pangkosekhanudnas IV

Dibaca: 13 Oleh 07 Des 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat dirumah dinas Pangkosekhanudnas IV dilaksanakan kegiatan Yasinan dan pengajian rutin yang dilaksanakan setiap bulan sekali, sekaligus dalam rangka memanjatkan doa karena Marsma TNI Tamsil Gustari Malik sebagai Pangkosekhanudnas IV yang baru memasuki rumah dinas beserta keluarganya. Kamis, (3/12).

Sebelum acara yasinan dimulai Marsma TNI Tamsil Gustari Malik dalam sambutannya antara lain mengharapkan agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan talisilaturahmi sesama warga Kosekhanudnas IV, selain itu untuk memanjatkan doa agar Panglima beserta keluarga dapat menempati rumah dinas ini beserta kelurganya senantiasa diberi kesehatan, kenikmatan, dan kedamaian sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kosekhanudnas IV.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan dilanjutkan tausiah yang dibawakan oleh ustadz Abdul Kadir yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Babussalam Biak yang mengambil tema bagaimana mensyukuri nikmat Allah SWT. Kegiatan ini diikuti oleh peronel Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Tanjung Warari serta Ibu-Ibu IKKT PWA Ranting 06 Kosekhanudnas IV.

Baca juga:  SHOLAT DHUHA PERTEBAL MENTAL, IMAN DAN TAQWA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel