Berita

YASINAN DI PENDOPO DIRGANTARA LANUD RANAI

Dibaca: 1 Oleh 27 Apr 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Setelah menempati Rumah Dinas, Komandan Lanud Ranai Letkol Psk Tribowo Setyo Cahyono mengadakan kegiatan keagamaan dengan menyelenggarakan Yasinan dan doa bersama yang dipimpin oleh Imam Masjid Mina Lanud Ranai, H.Bujang Rusman di Pendopo Dirgantara Kediaman Danlanud Ranai. Kamis (26/4)

Dalam arahannya Komandan Lanud Ranai mengharapkan dengan mendapatkan tanngungjawab untuk memimpin Lanud Ranai dari Pimpinan, sebagai umat beragama kita wajib memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, kita diberikan kesehatan, keselamatan serta nikmat yang tak terhingga, selain itu semoga didalam menjalankan tugas kedepan kita dijauhkan dari marabahaya dengan harapan segala tugas-tugas yang dikerjakan mendapat rahmat, ridho dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa. “apapun yang kita kerjakan tidak akan mendapatkan hasil yang baik tanpa mendapat ridho dan pertolongan dari Allah SWT”.

Kegiatan Yasinan turut hadir Dansatrad 212 Mayor Lek Feri Ekaputra diikuti anggota Lanud Ranai dan Anggota Satrad 212 Ranai, tampak khusuk membaca surat Yasin. Kegiatan yasinan yang dilaksanakan secara rutin setiap malam Jum’at bertujuan selain mempererat silaturahmi juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. diharapkan seluruh annggota Lanud Ranai dan Satrad 212 Ranai, khususnya yang beragama Islam akan memiliki kemantapan iman, keteguhan hati serta disiplin yang tinggi.(Pentak Ranai)

 

Baca juga:  Lanud Suryadarma Screening 250 Pasien Mata

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel