Berita

Yasinan Di Rujab Komandan Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 19 Oleh 07 Des 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Mengawali tugasnya di Lanud Sultan Hasanuddin Makassar, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso menggelar Yasinan dan do’a bersama dalam rangka menempati rumah jabatan, Kamis malam Jumat (3/12). Hadir pada kegiatan tersebut, para Kadis, para Komandan Satuan serta seluruh perwira dan sebagian anggota Lanud Sultan Hasanuddin. Kegiatan yang dipimpin langsung Kabintal Letkol Sus H. D. Supriyadi itu, berlangsung dengan khidmat dan khusyu’.

Seluruh jamaah tampak khusyu’ membaca ayat demi ayat surat Yasin. Kegiatan yasinan dan do’a serta ceramah rohani yang dilaksanakan, bertujuan selain sebagai wujud rasa syukur Marsma TNI Nanang Santoso beserta keluarga, atas jabatan baru dan menempati rumah jabatan baru, serta untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah swt. Dari kegiatan ini, Marsma TNI Nanang Santoso beserta keluarga berharap, semoga selama menempati rumah jabatan diberikan kesehatan, ketenangan, dan kedamaian dalam keluarga, agar dapat melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh Angkatan Udara yang pada hakikatnya merupakan Amanah dari Allah Swt. yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya, tegas Danlanud Sultan Hasanuddin.

Baca juga:  F-5/Tiger Laksanakan Terbang Jelajah Medan

Sementara penceramah Ustadz H. D. Supriyadi, mengatakan ”Kemantapan iman dapat menjadikan seseorang mencapai ketenangan jiwa, apalagi bagi seorang prajurit, hal tersebut merupakan modal penting bagi kehidupan prajurit dalam melaksanakan tugas sehari-hari, baik dalam konteks kedinasan dan pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat, dan Allah swt. akan memberikan berkahnya serta ketenangan jiwa kepada seorang muslim yang mengagungkan nama-Nya dengan membaca ayat-ayat Al Quran Al Karim”, ungkap ustadz D. Supriyadi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel