Berita

Yasinan di Rujab Pangkoopsau II

Dibaca: 5 Oleh 23 Apr 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Mengawali tugasnya di Koopsau II, Makassar, Pangkoopsau II Marsma TNI Barhim mengadakan kegiatan Yasinan dan do’a bersama dalam rangka menempati rumah jabatan Pangkoopsau II, Selasa (21/4). Hadir pada kegiatan tersebut, Kaskoopsau II Marsma TNI Dody Trisunu beserta ibu, Pangkosekhanudnas II Beserta Ibu, Danlanud Sultan Hasanuddin beserta Ibu, para Pejabat Koopsau II, Lanud Sultan Hasanuddin, Kosekhanudnas II dan perwira Koopsau II. Kegiatan yang dipimpin Pabandya Bintal Makoopsau II, Mayor Sus M. Khozin itu, berlangsung dengan khidmat dan khusyu’.

Para hadirin tampak khusyu’ membaca ayat demi ayat surat Yasin. Kegiatan yasinan dan do’a yang dilaksanakan, bertujuan selain sebagai wujud rasa syukur Marsma TNI Barhim beserta keluarga, atas jabatan yang baru dan menempati rumah jabatan baru juga mempererat silaturahmi, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah swt. Dari kegiatan ini, Marsma TNI Barhim beserta keluarga berharap, semoga selama menempati rumah jabatan diberikan kesehatan, ketenangan, dan kedamaian dalam keluarga, agar dapat melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh Angkatan Udara yang pada hakikatnya merupakan Amanah dari Allah Swt. Yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya, tegas Panglima.

Baca juga:  Upacara Penutupan Kegiatan Implementasi SOP AVSEC

Sementara Pangkoopsau II, Marsma TNI Barhim beserta Ibu Mengundang Pengurus Dan Anak-Anak Pondok Pesatren Al-Ikhlas Mandai. Demikian Penkoopsau II menginformasikan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel