Berita

Yasinan di Rumdis Kaskoopsau I

Dibaca: 9 Oleh 25 Sep 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Mengawali tugasnya di Koopsau I, Kaskoopsau I Marsma TNI Agus Munandar mengadakan kegiatan Yasinan dan do’a bersama dalam rangka menempati rumah jabatan, Selasa (23/9). Hadir pada kegiatan tersebut, para Asisten Koopsau I beserta ibu, para pejabat dan anak yatim. Kegiatan yang dipimpin PNS Tarsono, berlangsung dengan khidmat dan khusyu’. 

Para hadirin tampak khusyu’ membaca ayat demi ayat surat Yasin. Kegiatan yasinan dan do’a serta ceramah rohani yang dilaksanakan, bertujuan selain sebagai wujud rasa syukur Marsma TNI Agus Munandar beserta keluarga, atas jabatan yang baru dan menempati rumah jabatan baru, serta untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

Dalam sambutannya Kaskoopsau I beserta keluarga berharap, semoga selama menempati rumah jabatan diberikan kesehatan, ketenangan, dan kedamaian dalam keluarga, agar dapat melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh Angkatan Udara yang pada hakikatnya merupakan Amanah dari Allah SWT, yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya

Baca juga:  Personel Satpom Lanud Supadio Aktif pada Pelatihan Kapasitas Aparat Penegak Hukum di Kalbar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel