Berita

Yasinan dan Doa Bersama di Kosekhanudnas II

Dibaca: 1 Oleh 09 Feb 2021Tidak ada komentar
Yasinan Dan Doa Bersama Di Kosekhanudnas II
#TNIAU 

TNI  AU.  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kohanudnas ke 59 Tahun 2021, keluarga besar Kosekhanudnas II menggelar Yasinan dan doa bersama diikuti Satrad jajaran via Vicon di Masjid Al Khabiir Kompleks Kesekhanudnas II, Selasa (9/2/2021).

Hadir pada kesempatan tersebut Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ian Fuady, para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil serta Satrad jajaran  menggunakan vikon di satuan masing-masing.

Dalam sambutannya Panglima mengatakan, bahwa kita berada dalam suasana pandemi covid-19 sehingga kita wajib melaksanakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, namun tidak mengurangi hikmah dari peringatan hari ulang tahun ke-59 Kohanudnas.

Lanjut Panglima mengajak memohon petunjuk kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa agar segenap warga Kosekhanudnas II selalu mendapatkan rahmat dan perlindunganya serta dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks sebagai satuan di bawah jajaran Kohanudnas. Kita memohon agar dijauhkan dari segala marabahaya dan selalu diberikan keselamatan untuk diri, keluarga dan bangsa.

Baca juga:  Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-36 di Lanud Haluoleo

Tantangan tugas kedepan bukan semakin ringan sebagai ujung tombak pertahanan negara hendaknya disadari bersama bahwa tugas kita sebagai Prajurit pertahanan udara yang bertugas di Kosekhanudnas II dan satuan jajaran adalah dalam upaya menegakkan hukum dan menjaga keamanan wilayah udara yurisdiksi nasional dengan seutuhnya. Untuk mampu melaksanakan tugas tersebut, maka saya menekankan bahwa selain profesionalitas, kedisiplinan sangat diperlukan oleh setiap personel, karena dengan disiplin kita akan mampu untuk konsisten menjalankan berbagai tugas yang diberikan oleh pimpinan kepada kita. Karena dalam segala hal, sikap disiplin akan memberikan nilai dan hasil yang lebih baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Yasinan Dan Doa Bersama Di Kosekhanudnas II

Yasinan Dan Doa Bersama Di Kosekhanudnas II

Yasinan Dan Doa Bersama Di Kosekhanudnas II

Yasinan Dan Doa Bersama Di Kosekhanudnas II

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel