Berita

Yasinan Warnai Peringatan HUT Skadron Udara 5 Wing 5 Ke-59

Dibaca: 6 Oleh 24 Mei 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Warga Skadron Udara 5 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin ,Rabu (23/5) di Hanggar Skadron Udara 5 secara bersama –sama membacakan Surat Yasin mengawali acara syukuran memperingati HUT Skadron Udara 5 yang ke-59 yang juga dihadiri Mantan Komandan Skadron Udara 5 Wing 5 Marsekal Madya Purnawirawan IB.Made Oka, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Barhim beserta Ibu, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan dan Pejabat Staf Lanud Sultan Hasanuddin.

Acara syukuran yang dilaksanakan secara sederhana tersebut diawali pembacaan surat Yasin, sambutan Komandan Skadron Udara 5 Letkol Pnb Arifaini N.D, sambutan Marsdya Puranawirawan IB.Made Oka, pembagian hadiah pertandingan olah raga yang dilanjutkan dengan doa dan pemotongan tumpeng oleh Marsma TNI Barhim dan pemotongan kue oleh Marsdya Purnawirawan IB.Made Oka.

Dalam kesempatan tersebut Marsdya Purnawirawan IB.Made Oka dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan rasa bangga atas undangan dalam acara syukuran HUT Skadron Udara 5, dan ini merupakan rahmat dan syukur, karena saya masih sempat hadir di tempat yang penuh memori ini dan bisa berkumpul, bersilaturahmi dengan warga Skadron Udara 5.

Selanjutnya Marsdya Purnawirawan IB. Made Oka menyampaikan rasa bangga atas kemajuan Skadron Udara 5, banyak perubahan-perubahan yang cukup bagus, dan ini merupakan keberhasilan para Komandan.

Marsda Purnawirawan IB.Made Oka juga berpesan kepada warga Skadron Udara 5 untuk senantiasa meningkatkan profesinalisme dalam bekerja, dimana bertugas disitu langit dijunjung, nikmati dan syukuri pekerjaan yang ada, diakhir sambutannya juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Komandan Lanud Sultan Hasanuddin yang telah memberikan arahan, bimbingan demi kemajuan Skadron Udara 5 ini.

Dalam rangkaian memperingati Skadron Udara 5 Wing 5 ke-59 telah dilaksanakan beberapa kegiatan social dan olah raga, diantaranya, pertandingan olah raga Voli dan Futsal, anjangsana ke panti asuhan serta sunatan masal serta rekreasi bersama.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Pangkoopsau III di Lanud D. Dumatubun

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel