TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Yasirini Cabang Lanud Sulaiman Gelar Gerakan Gemar Menabung

By 20 Feb 2019 Berita
DSC_0041

TNI AU.  “ Saat ini Pencanangan Gerakan Indonesia Menabung yang sedang digencarkan dan  di sosialisasikan  melalui program layanan sekolah khususnya sekolah  Angkasa Lanud Sulaiman  bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Bank BRI di Wilayah Bandung”

Hal ini dikatakan Ketua Yasarini Cabang Lanud Sulaiman Ny.Juita Benny K. dalam rangka memperingati hari pencanangan Gerakan Indonesia Menabung yang jatuh pada tanggal 20 Februari 2019, bertempat di Lapangan Upacara Staf II Lanud Sulaiman,Rabu (20/2). Dengan menghadirkan seluruh siswa Angkasa dan Staf Bank Mandiri dan Bank BRI.

Gerakan Indonesia Menabung juga sebagai langkah positive untuk menumbuhkan budaya menabung, pada pelajar yang sedang menuntut ilmu di sekolah Angkasa di wilayah lanud Sulaiman.

“Budaya menabung harus ditanamkan sejak usia dini guna menjamin kehidupan dimasa mendatang yang lebih baik”.Ujar Ny. Juita.

Acara diawali dengan mempersembakan tarian gemar menabung, yang diikuti oleh seluruh pengurus Yasarini Lanud Sulaiman dan PIA Ardhya Garini Cabang4/G.II Lanud Sulaiman, Siswa SMK Angkasa, SMK2 Angkasa, SMA Angkasa ,TK Angkasa,SLB Angkasa serta perwakilan dari BANK BUMN wilayah Bandung.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Yasirini Cabang Lanud Sulaiman Gelar Gerakan Gemar Menabung