Berita

Yayarini Lanud Pattimura Juara 3 Lomba Volly Dalam Rangka HUT Bhayangkari Ke-63 Di Maluku Ambon

Dibaca: 2 Oleh 18 Sep 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Yayasan Pia Ardhya Garini Lanud Pattimura Mendapatkan Juara 3 Dalam Pertandingan Volly Yang di Adakan Polri Dalam Rangka Hut Bhayangkari Ke-63 Di Lapangan Mako Brimob Jumat (18/09).

Pertandingan pertama lomba Bola Volly adalah, team Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini dengan Polwan Polda Maluku berlangsung seru serta memanas karena sekor nilai tidak berbeda jauh, dan akhirnya dimenangkan oleh team Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini dengan sekor 2-1.

Untuk pertandingan kedua Ibu-Ibu PIA melawan Ibu-Ibu Bhayangkari 1 untuk memperebutkan babak semi final, pertandingan kedua tidak kalah serunya dengan pertandingan pertama, Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini berusaha dengan sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan ini, tetapi Ibu-Ibu Bhayangkari 1 lebih unggul, dan akhirnya pertandingan kedua dimenangkan oleh Ibu-Ibu Bhayangkari 1 Dengan Skor 2-0.

Dan selanjutnya Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini mendapatkan Juara 3 Setelah Mengalahkan Pns Polda Maluku,Saya Merasa Bangga Terhadap Ibu-ibu Pia Ardhya Garini Yang telah gigih Bertanding Walaupun Mendapatkan Juara 3 Ini Akan Menambah Prestasi Buat Ibu-Ibu Pia Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud Pattimura Ujar Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Ir Bob Henry Panggabean

Baca juga:  JABATAN DANSKADRON UDARA 3 LANUD IWJ DISERAHTERIMAKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel