Berita

Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Sjamsudin Noor Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Outdoor Class (Kelas Terbuka Serba Guna) Paud/TK Angkasa

Dibaca: 19 Oleh 25 Jun 2020Tidak ada komentar
Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Sjamsudin Noor Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Outdoor Class (Kelas Terbuka Serba Guna) Paud/TK Angkasa
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Yasarini Cabang Lanud Sjamsudin Noor Ny. Rosa Taufiq Arasj, yang di dampingi Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., beserta pengurus Yasarini Cabang Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan  Outdoor Class (kelas terbuka serbaguna) Paud/TK Angkasa. Rabu, (24/6).

Pembangunan Outdoor Class (kelas terbuka serbaguna) tersebut  bertujuan untuk menambah dan meningkatkan sarana dan prasarana Paud/TK Angkasa Lanud Sjamsudin Noor. Ketua Yasarini Cabang Lanud Sjamsudin Noor Ny. Rosa Taufiq Arasj, menyampaikan maksud dan tujuan untuk membangun Outdoor Class atau kelas terbuka serbaguna agar siswa-siswi Paud/TK Angkasa mendapatkan suasana yang baru dalam menerima pelajaran, dengan  suasana yang baru siswa-siswi lebih senang dan gembira dalam menambah  pengetahuan yang lebih banyak tentang lingkungan di sekitarnya.

Lebih lanjut, Ketua Yasarini Cabang Lanud Sjamsudin Noor juga mengajak siswa-siswi Paud/TK Angkasa agar lebih semangat belajar dan bisa langsung beradaptasi dengan lingkungan. Selain itu siswa-siswi Paud/TK Angkasa juga bisa belajar untuk memanfaatkan lahan sekitarnya menjadi lahan belajar untuk menanam tumbuh-tumbuhan sebagai penambahan pengetahuan bagi siswa-siswi.

Kepada seluruh keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor, Ketua Yasarini mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya serta mengharapkan doa restu agar dalam pelaksanaan pembangunan Outdoor Class (kelas terbuka serbaguna) tersebut dapat berjalan dengan lancar sehingga bisa selesai tepat waktu dan dapat digunakan dengan sebaik mungkin .

Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Outdoor Class (kelas terbuka serbaguna) tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Dan diakhiri dengan foto bersama Ketua Yasarini dengan Komandan Lanud Sjamsudin Noor beserta  para Kepala Dinas dan pengurus Yasarini .

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Asintel dan Aslog Kosekhanudnas II

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel