Berita

Yayasan Warga Tiongha dan Budhha Zhu Chi Kota Padang Serahkan Bantuan Sembako

Dibaca: 61 Oleh 11 Mei 2020Tidak ada komentar
Yayasan Warga Tiongha Dan Budhha Zhu Chi Kota Padang Serahkan Bantuan Sembako
#TNIAU 

TNI AU. Yayasan Tiongha dan Yayasan Buddha Zhu Chi kota Padang serahkan bantuan sembako kepada warga yang berada di sekitar Lanud Sutan Sjahrir, penyerahan secara simbolis dilaksanakan di lapangan apel Mako Lanud Sutan Sjahrir, Senin (11/5/2020).

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E, MBA Avi Mgt, MMOASc., PhD., beserta pejabat terkait menyambut baik kegiatan tersebut, selain itu Komandan Lanud dan pejabat terkait ikut menyaksikan acara penyerahan paket sembako oleh Yayasan Tiongha dan Buddha Zhu Chi kepada warga.

Menurut Komandan Lanud, agar kegiatan ini terus berkesinambungan dengan satu tujuan membantu sesama dalam menghadapi situas pandemi covid 19 saat sekarang ini.

Ketua Yayasan Tiongha David Chandra juga menuturkan, kegiatan ini sudah rutin kita lakukan setiap tahun, apalagi dalam masa pandemi Covid 19 ini, kita membantu sesama dalam meringankan beban masyarakat yang berada di sekitar Lanud Sutan Sjahrir ini.

Hal senada juga dikatakan oleh Bapak Irwan selaku Kepala Logistik Yayasan Buddha Zhu Chi, katanya, kegiatan kamanusian ini selain membagikan sembako, beberapa hari yg lalu kita juga melaksanakan donor darah yang bekerja sama dengan PMI kota Padang, dengan tujuan ikut membantu pemerintah dalam hal menyiapkan kekurangan stok darah di kota Padang, ungkapnya.

Baca juga:  Pengukuhan Pengibar Bendera Tingkat Kota Tasikmalaya

Dengan dilaksakanan kegiatan kemanusiaan dari berbagai komponen masyarakat dengan harapan semoga saja kondisi segera akan normal kembali serta penanganan Covid 19 ini secepatnya dapat teratasi.

 

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel