Berita

YON 464 PASKHAS MILIKI WAJAH BARU

Dibaca: 30 Oleh 04 Jun 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Batalyon 464 Wing II Paskhas Malang Letkol Pasukan Joko Prasetyo meresmikan renovasi pos jaga kesatrian Markas Batalyon 464 Paskhas, Selasa (04/06). Menurut Danyon 464 Paskhas dalam amanat singkatnya menjelaskan, pemugaran ini dipandang perlu untuk dilaksanakan mengingat kondisinya yang sudah tidak sesuai dengan situasi lingkungan pada saat ini sehingga dengan pemugaran tersebut sistem pengamanan markas akan lebih ketat cara kontrolnya.

Lebih lanjut Danyon mengungkapkan, dari nilai taktis dan strategisnya, posisi penjagaan yang menghadap keluar akan lebih leluasa melakukan pengamatan terhadap lingkungan sekitar sehingga personel-personel kawal kesatrian yang sedang bertugas akan lebih memiliki tingkat kewaspadaan yang tinggi.

Peresmian renovasi tersebut dilakukan dengan diawali penandatanganan prasasti dilanjutkan pemotongan pita pintu penjagaan, pemotongan tumpeng yang dibagikan kepada anggota yang diwakili oleh Serda Harsono.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut para Perwira, Bintara dan Tamtama serta pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 02-3/G.IV Yon 464 Paskhas. (Nr/Hk)

Baca juga:  Danlanud Husein Sambut Mensos

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel