Berita

Yonif 132/BS Latihan Tembak Lintas Lengkung di Detasemen AU Siabu

Dibaca: 48 Oleh 27 Des 2016Tidak ada komentar
Yonif 132/BS Latihan Tembak Lintas Lengkung di Detasemen AU Siabu
#TNIAU 

Dipimpin langsung oleh Letkol Inf Nurul Yakin, anggota Batalyon Infantri (Yonif) 132/Bima Sakti melaksanakan latihan menmbak kelompok senjata lintas lengkung di Detasemen AU Siabu, Kabupaten Kampar, Kamis (22/12).

Latihan yang melibatkan sekitar 80 personel ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para personel Yonif 132/BS dalam melakukan penembakan senjata lintas lengkung dan dilaksanakan mulai tanggal 21 sampai dengan 23 Desember 2016.

Komandan Detasemen (Danden) AU Siabu Kapten Tek M. Nofrianka mengatakan bahwa dengan adanya latihan ini menunjukkan bahwa Detasemen AU Siabu tak hanya digunakan oleh TNI AU, namun juga oleh matra lain seperti TNI AD dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh para prajurit dari Yonif 132/BS.

Ditambahkan oleh Dandenau Siabu, keberadaan Detasemen AU Siabu tentunya dapat digunakan sebagai sarana latihan bagi seluruh prajurit TNI untuk meningkatkan kemampuannya sehingga dapat menjadi prajurit TNI yang terlatih dan profesional dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga kedaulatan NKRI.

 

Baca juga:  HDCI Kunjungi Lanud Iswahjudi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel