Berita

Yonko 461 Paskhas Apel Kesiapan PHH

Oleh 07 Feb 2019 Februari 18th, 2019 Tidak ada komentar
Yonko 461 Paskhas Apel Kesiapan PHH
#TNIAU 

TNI AU. Menjelang pemilu yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Jajaran Wing I paskhas yang berkedudukan di ibu kota pun turut menyiagakan pasukan untuk bersiaga dan siap bergerak kapan saja apabila dibutuhkan.

Batalyon Komando 461 Paskhas yang langsung dipimpin oleh komandan Batalyon Komando 461 Paskhas Letnan Kolonel Pasukan Togap Marlon Siburian turut serta dalam pelaksanaan Apel siaga dan latihan pasukan pengendalian Huru-hara (PHH) yang digelar di lapangan Markas wing I Paskhas, Kamis (07/2).

Apel kesiapan dan latihan Pengendalian Huru-Hara (PHH) diikuti oleh personel jajaran Wing I Paskhas, yang dipimpin oleh wakil komandan wing I Paskhas Letnan Kolonel Pasukan Dedy Agung Sulistiya, M. Si. (Han) Yang mewakili komandan wing I Paskhas Kolonel Pasukan Visnu Hermawan dalam sambutan nya menyampaikan bahwa “apel kesiapan dan latihan yang dilaksanakan  merupakan perintah dari mako Korpaskhas, yaitu seluruh pasukan yang berada di bawah Wing I Paskhas diminta bersiaga sewaktu-waktu apabila diminta bantuan perkuatan oleh Polri”.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pengecekan kesiapan pasukan PHH serta peralatan Dakhura, Seperti Tameng PHH, tongkat, dan rompi pelindung.

3

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel