Berita

Yonko 461 Paskhas Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H

Dibaca: 7 Oleh 03 Jan 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di Masjid Al Muhtadun, Batalyon Komando 461 Paskhas dilaksanakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H yang dihadiri oleh segenap anggota Yonko 461 Paskhas dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Ranting 01-2/G.IV Batalyon Komando 461 Paskhas dengan penceramah Ustadz H. Kamaludin S,pdi dari Karawang, Jumat (30/12).

“Dengan Menauladani dan Mencintai Nabi Muhammad SAW Membawa Keberkahan dan Kedamaian serta Menjadikan Insan yang Selalu Bersyukur Atas Nikmat Dalam Kehidupan Kita” merupakan tema yang diangkat dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini.

Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas Letkol Pas Harry Nugroho dalam sambutannya, menekankan kepada seluruh prajurit untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Berkaca pada sosok Nabi Muhammad SAW dengan ajaran, suri tauladan dan akhlak yang dimiliki, dapat menjadi acuan bagi anggota Batalyon Komando 461 Paskhas dalam melaksanakan seluruh aktivitas dan kegiatan kehidupan sehari-hari. Selain itu dapat juga untuk membangkitkan motivasi agar bekerja dengan sungguh-sungguh, bersemangat dan bertanggung-jawab.

Baca juga:  Jalin Kekompakan, Polres Magetan Melaksanakan Silaturahmi di 463 Paskhas

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW membawa hikmah bahwa nilai spiritual yaitu keimanan dan ketaqwaan dapat menjadi landasan lahirnya pribadi yang bermoral, beretos kerja tinggi serta ulet, sehingga seluruh anggota Batalyon Komando 461 Paskhas dapat menjadi prajurit yang loyal dan disiplin.

Akhlak Nabi Muhammad SAW yang begitu mulia telah menunjukkan secara gamblang bahwa pengembangan sumber daya manusia yang beriman sangat penting untuk dilakukan guna mengatasi berbagai masalah yang sedang dihadapi saat ini.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel