Berita

Yonko 462 Paskhas  Anjangsana ke Rumah Purnawirawan Kopasgat

Oleh 25 Feb 2020 Maret 2nd, 2020 Tidak ada komentar
Yonko 462 Paskhas  Anjangsana Ke Rumah Purnawirawan KOPASGAT
#TNIAU 

TNI AU. Keluarga besar Yonko 462 Paskhas melaksanakan kegiatan Anjangsana di rumah Serda (Purn) Dadang Bukroni  Jalan Pemudi Kelurahan Senapelan Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru,   Senin (24/2).

Serda (Purn) Dadang Bukroni merupakan pensiunan “Kopasgat” yang saat ini telah berusia 84 tahun, beliau memiliki 1 orang istri dan 5 orang anak.  Kegiatan Anjangsana ini dihadiri juga oleh ibu Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas Ny. Yoseph M. Purba beserta pengurus Pia lainnya.

Bapak Pensiunan “KOPASGAT” ini juga masih menyimpan beberapa arsip militernya diantaranya Surat Keterangan Pusat Pendidikan Latihan “KOPASGAT”, Surat Keterangan Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara, Surat Penghargaan dari Komandan Pangkalan Udara Pekanbaru, Surat Tanda Kehormatan “Setya Lentjana-Dharma” dan Surat Penetapan Pensiun.

Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc., yang diwakili  Wadanyonko 462 Paskhas Mayor Pas Dendra Istiana Dharma menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud penghargaan Satuan Yonko 462 Paskhas terhadap Serda (Purn) Dadang Bukroni yang lebih dahulu memberikan dharma baktinya kepada TNI AU, Bangsa dan Negara melalui Kopasgat.

Baca juga:  ANGGOTA LANUD ABD SALEH SUMBANGKAN DARAHNYA

Serda (Purn) Dadang Bukroni menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Rombongan Yonko 462 Paskkhas dan ibu Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas yang telah hadir untuk bersilaturahmi di rumahnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel