Berita

Yonko 462 Paskhas Bantu Penanganan Bencana Banjir di Kampar

Dibaca: 4 Oleh 16 Feb 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebagai bentuk kepedulian para prajurit Yonko 462 Paskhas “Pulanggeni” dengan sesama, menerjunkan satu pleton prajurit untuk turun membantu warga yang menjadi korban akibat banjir yang melanda daerah Kampar di Provinsi Riau.

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pasukan Solihin, S.IP bersama Komandan Kodim 0313 Wira Bima Letkol Kav Yudi dan Letda Pasukan Agus Subekti juga turut serta ke lokasi untuk meninjau daerah yang terkena banjir.

Prajurit Yonko 462 Paskhas turun ke lokasi sejak hari Selasa tanggal 9 Februari 2016 sampai saat ini, Prajurit Yonko 462 Paskhas masih berjuang bersama pemerintah dan masyarakat untuk melakukan evakuasi.

Dengan menurunkan empat buah Landing Craft Rubber (LCR) atau yang lebih dikenal dengan perahu karet serta 40 pelampung, prajurit Yonko 462 Paskhas membantu proses evakuasi warga yang terjebak banjir di daerah Desa Panjang, Rana Bukit, Desa Tanjung, Desa Kapur. Desa Pesawahan, Desa Sendayan, Desa terantang, Desa Gobah, Kampung Pulau, Desa Kemang Jaya, Desa Aur Sakti, Teratak Buluh, Buluh Cina di Kabupaten Kampar.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Terima Secara Simbolis Sponsorship Bank Mandiri Dalam Kegiatan Dirgantara Four Fun Run 2018

Walau dihadapkan dengan kondisi air yang semakin tinggi, para prajurit Yonko 462 Paskhas bersama-sama dengan unsur lain tetap terus melaksanakan evakuasi bagi para warga, sedari pagi hingga malam hari apabila memungkinkan.

Danyonko 462 Paskhas, Letkol Pasukan Solihin mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh prajurit Yonko 462 Paskhas merupakan wujud kepedulian terhadap sesama serta kondisi masyarakat yang ada di Riau. Para prajurit kami selalu siap sedia untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, Kapanpun dibutuhkan, kami akan selalu siap sedia membantu mengatasi kesulitan yang menimpa rakyat di sekeliling kami, seperti yang pernah dilakukan saat bencana asap lalu dan sekarang adanya bencana banjir ini”, Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas,

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel