Berita

Yonko 462 Paskhas Bersama Riau TV

Dibaca: 7 Oleh 16 Sep 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Batalyon Komando 462 Paskhas menerima kunjungan Tim dari Riau Televisi (RTV) Pekanbaru di Markas Batalyon Komando 462 Paskhas, Pekanbaru, Kamis, (15/9).

Dalam kunjungannya Presenter Riau TV Cik Ezy yang didampingi Robi sebagai Kameramen meliput secara eksklusif tentang berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Yonko 462 Paskhas yang akan ditampilkan pada acara Kampung Melayu Hangouts. Dimana Kampung Melayu Hangout merupakan sebuah program RTV yang berbentuk reportase yang menggunakan bahasa melayu dengan canda dan pantun khas Melayu.

Perwira Seksi Operasi Kapten Pas Yosef Y. Abidondifu mewakili Danyonko 462 Paskhas menjelaskan berbagai macam kegiatan rutin yang biasanya dilaksanakan Prajurit Yonko 462 Paskhas diantaranya latihan menembak senapan, renang militer, lintas medan, mountaineering, beladiri milter dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.

Cik Ezy menyampaikan bahwa peliputan di Yonko 462 Paskhas kali ini selain bertujuan untuk memberikan pengenalan dan gambaran kepada pemirsa Riau TV tentang Korpaskhas yang akan merayakan HUT ke-69 secara khusus Batalyon Komando 462 Paskhas dan akan disiarkan pada acara Kampung Melayu Hangouts edisi Sabtu 17 September 2016 Pukul 11.00 WIB.

Baca juga:  Tiga Komandan Menjadi Warga Kehormatan Polisi Militer Angkatan Udara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel