Berita

Yonko 462 Paskhas Gelar Lomba Menembak Pistol

Dibaca: 2 Oleh 02 Jun 2015Tidak ada komentar
Yonko 462 Paskhas Gelar Lomba Menembak Pistol
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya, Batalyon Komando (Yonko) 462 Paskhas Pulanggeni menggelar Lomba Menembak Pistol Eksekutif bertempat di Lapangan Tembak Muhamad Rais Yonko 462 Paskhas, Minggu (31/5).

Terbagi dalam dua kategori yakni TNI-Polri dan Umum/Sipil, lomba yang dibuka secara langsung oleh Komandan Lanud (Danlanud) Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M. Khairil Lubis ini diikuti enam puluhan peserta, yang bertanding dalam jenis lomba menembak presisi 20 m dilanjutkan rapid 20 m. Selain itu, di gelar juga pertandingan Eksibisi berupa Tandem Menembak Plat 20 m.

“Dengan dilaksanakannya perlombaan ini, tentunya dapat dijadikan sebagai ajang pembinaan serta melihat sampai sejauh mana kemampuan dan keahlian dari para pesertanya dalam hal menembak pistol”, ujar Danlanud di sela-sela kegiatan.

Sementara itu Danyon 462 Paskhas Pulanggeni Letkol Pas Solihin mengatakan bahwa selain dapat dijadikan sebagai ajang pembinaan, acara ini juga dapat mempererat tali silturahim diantara seluruh pesertanya.

Tampil sebagai juara pertama dalam lomba menembak kategori TNI-Polri ialah Aiptu M.T Sinaga dari Polresta Pekanbaru, juara kedua diraih Kasat Brimobda Riau AKBP Pradah dan juara ketiga di raih Danskadron udara 12 Lanud Rsn Letkol Pnb Jajang Setiawan, sementara itu untuk kategori umum atau sipil juara pertama diraih oleh Agus Wahyono dari Bea dan Cukai, kemudian juara kedua dan juara ketiga diraih Tantawi Hata dan A. Tambi dari REI Riau.

Baca juga:  SATPOM AU LANUD SUPADIO ADAKAN GAKTIB

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Prov. Riau, Ketua BK DPRD Riau, Kasrem 031/Wirabima, Ka Korda Riau, Kakanwil Bea Cukai Riau dan Sumbar, Sekretaris Perbakin Riau, pejabat Lanud Rsn serta tamu undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel