Berita

Yonko 462 Paskhas Ikuti Sholat Shubuh dan Doa Bersama

Dibaca: 4 Oleh 24 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di halaman apel Mako Brimob Polda Riau Jl. Durian Kec. Sukajadi Kota Pekanbaru prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas mengikuti acara Sholat Subuh dan Doa bersama antara TNI dan Polri dengan tema “Melalui kebersamaan TNI-Polri Kita Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas Dalam Mewujudkan Persatuan Kesatuan Bangsa”, baru-baru ini.

Dalam Sambutannya Kapolda Riau menyampaikan bahwa kegiatan sholat shubuh dan doa bersama ini bertujuan untuk memupuk rasa soliditas dan solidaritas antara TNI, Polri dan PNS, pelaksanaan sholat subuh dan doa bersama merupakan kegiatan untuk menjalin silaturahmi mempersatukan NKRI sehingga tidak mudah terpecahbelahkan.

Sambutan dari Brigjend TNI EDY Nasution.,S.IP : Acara ini adalah satu kebersamaan untuk kita semua, pangkat dan jabatan adalah rahmat, untuk merubah rahmat mencari nikmat adalah kita sendiri dengan izin allah, janganlah rahmat tersebut menjadi sia sia akibat ulah kita semua, kebersamaan merajut soliditas, karena semua pangkat dan jabatan adalah hanya titipan dari Allah Azza Wajalla.

Hadir pada acara tersebut Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Zulkarnain, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Edy Nasution.,S.IP.

Baca juga:  99 Karbol AAU Mengunjungi Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel