Berita

Yonko 462 Paskhas Juara Pertama Pertandingan Sepakbola

Dibaca: 3 Oleh 07 Apr 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Batalyon Komando 462 Paskhas akhirnya berhasil menjadi juara pertama pertandingan sepakbola antar kedinasan dalam rangka memperingati HUT ke 69 TNI Angkatan Udara di Lanud Roesmin Nurjadin. Kemenangan tim sepakbola Yonko 462 Paskhas ini diraih setelah mengalahkan Skadron Udara 12 pada partai final melalui drama adu pinalti dengan skor 3-2 yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (2/4).

Dengan hasil ini Skadron Udara 12 yang merupakan juara bertahan harus puas sebagai Runer up setelah pada 2 X 45 menit waktu normal bermain imbang (0-0). Penentuan juarapun ditentukan melalui titik putih atau adu pinalti. Eforia seluruh sporter Yonko 462 Paskhaspun akhirnya tercurahkan setelah penendang terakhir dari Skadron Udara 12 gagal mencetak gol, hasil ini memastikan Yonko 462 Paskhas menjuarai pertandingan sepakbola ini. Sedangkan peringkat ketiga diraih oleh Skadron Teknik 045 setelah mengalahkan tim sepakbola gabungan Dislog dan Dispers dengan skor tipis 1-0 yang dicetak oleh Kapten Tek Adityawarman.

Pertandingan sepakbola antar kedinasan di Lanud Roesmin Nurjadin ini selalu menjanjikan permainan yang ketat dan menarik. Semua tim yang bertanding berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Selain gengsi tiap-tiap satuan yang selalu menjadi pertaruhan, setiap pertandingan selalu dihadiri oleh para supporter yang fanatik memberikan dukungan kepada timnya masing-masing. Meskipun demikian nilai-nilai sportifitas tetap diutamakan oleh seluruh peserta dan para pendukungnya.

Baca juga:  BHAKTI SOSIAL ALUMNI AAU 1999 DI BALI

Sementara yang terpilih menjadi pemain terbaik pada pertandingan yang diikuti oleh 8 tim sepakbola ini adalah Praka Hendra dari Yonko 462 Paskhas. Sedangkan Top Skor diraih oleh Kapten Kes Ade Pane dengan jumlah gol yang dicetak sebanyak 5 gol.

Pada pertandingan lainnya, Bola Voli tampil sebagai juara pertama adalah tim Skatek 045, juara 2 diraih olah Skadron Udara 12 sedangkan juara 3 Skadron Udara 16. Sementara pertandingan Bulu Tangkis Skadron Udara 12 sukses meraih juara pertama setelah mengalahkan tim gabungan Staf Operasi dan Staf Khusus sedangkan untuk juara 3 adalah tim Skatek 045.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel