Berita

Yonko 462 Paskhas Laksanakan Latihan Selam

Oleh 28 Nov 2016 Tidak ada komentar
Yonko 462 Paskhas Laksanakan Latihan Selam
#TNIAU 

Bertempat di Kolam Renang Andalan Lanud Roesmin Nurjadin Prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas melaksanakan Latihan Pengenalan Selam.

Selam merupakan salah satu keterampilan dan ketangkasan yang harus dimiliki serta dituntut untuk mahir dalam menguasainya bagi setiap prajurit. Latihan selam ini juga merupakan latihan yang dilaksanakan secara berkala yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit.

Danyonko 462 Paskhas Mayor Pas Ruly Arifian menyampaikan bahwa “ Latihan Pengenalan Selam ini merupakan salah satu media untuk melakukan infiltrasi melalui air, dimana kemampuan selam tersebut adalah salah satu syarat dan modal dasar bagi prajurit Komando, dalam melaksanakan tugas OMSP (Operasi Militer Selain Perang) maupun SAR Kemanusiaan.

Danyonko juga menekankan kepada seluruh prajurit Yonko 462 Paskhas agar melaksanakan kegiatan latihan Selam ini dengan penuh semangat sehingga dapat dicapai hasil yang optimal, namun tetap mengutamakan safety sehingga latihan dapat berjalan lancar dan tercipta zero accident.

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel