Berita

Yonko 462 Paskhas Laksanakan Lintas Medan dan Ujian Navrad

Dibaca: 35 Oleh 07 Okt 2020Tidak ada komentar
Yonko 462 Paskhas Laksanakan Lintas Medan Dan Ujian Navrad
#TNIAU 

TNI AU. Pekanbaru (07/10). Dalam rangka memelihara dan meningkatkan Kesiapan Operasional Satuan serta kemampuan pembinaan keterampilan perorangan, sebanyak 163 Prajurit Yonko 462 Paskhas dipimpin langsung Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt., MMS., pcsc., melaksanakan Lomba Antar Satuan Operasional (LASO) TNI AU unsur Paskhas TA. 2020, Senin (05/10).

Adapun rangkaian pelaksanaan Lomba Antar Satuan Operasional TNI AU unsur Paskhas yang dilaksanakan pada hari pertama, melaksanakan materi lintas medan dengan jarak 9 KM dengan beban rangsel 10 Kg dan ujian tertulis Navigasi Darat (Navrad). Dalam pelaksanaan kegiatan ini tim penguji langsung dari Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.

Pada kesempatan ini Danyonko 462 Paskhas menyampaikan Kegiatan Lomba Antar Satuan Operasional TNI AU unsur Paskhas TA. 2020 ini merupakan tolak ukur bagi prajurit dalam menghadapi tugas-tugas di masa mendatang, maka dari itu, setiap prajurit dituntut mampu menguasai seluruh materi latihan yang diuji, lanjutnya setiap prajurit agar dapat melaksanakan latihan ini dengan serius dengan tetap mengutamakan keselamatan kerja selama latihan berlangsung (zero accident).

Baca juga:  Lanud Harry Hadisoemantri Peringati Hari Ulang Tahun ke-68 Koopsau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel