Berita

Yonko 462 Paskhas Latihan Menembak dan Memanah

Dibaca: 8 Oleh 23 Mar 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan tembak Pistol Yonko 462 Paskhas Pekanbaru, Prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas melaksanakan latihan menembak Pistol dan Memanah, Kamis (23/3).

Kegiatan Latihan menembak ini merupakan agenda tetap dalam program kerja (Progja) pembinaan satuan Tahun 2017, latihan menembak ini juga bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak prajurit karena kemampuan menembak merupakan hal mutlak yang harus dimiliki setiap prajurit, khususnya saat mereka melaksanakan tugas operasi, baik dalam maupun luar negeri.

Dalam pelaksanaan latihan menembak kali ini prajurit Yonko 462 Paskhas diberikan pengarahan tentang bagaimana cara menembak pistol dengan benar, dan dilanjutkan dengan Menembak Pistol dan Memanah, dengan jarak 20 Meter.

Adapun hasil latihan menembak tersebut dinilai kemudian dibuat laporan sebagai bahan evaluasi bagi pimpinan, sampai sejauh mana pelaksanaan pembinaan satuan, khususnya pembinaan kemampuan dasar perorangan prajurit dalam menembak.

Adapun Wakil Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Kapten Pas Yosef Y Abidondifu juga melaksanakan latihan Memanah tersebut.

Baca juga:  Tim Dalwas Bangfas Koopsau I, Tinjau Bangfas yang Dilaksanakan di Lanud Soedirman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel