Berita

Yonko 462 Paskhas Mengikuti Apel Gelar Kesiapan Pengamanan Bandara SSK II

Dibaca: 1 Oleh 22 Des 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di halaman Kantor Cabang Bandara SSK II Pekanbaru Prajurit Yonko 462 Paskhas yang dipimpin Danyonko 462 Paskhas Mayor Pas Ruly Arifian mengikuti Apel gelar kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Rabu (21/12).

Pada pelaksanaan Apel gelar kesiapan ini di pimpin oleh General Manager Bandara SSK II Jaya Toma Sirait. Dalam amanat GM Bandara SSK II menyampaikan setiap transportasi baik Darat, Laut, maupun Udara setiap ada libur panjang maka kita harus selalu siap sedia memberikan tenaga dan upaya dalam tercapainya keamanan dan kenyamanan dalam penerbangan. Diakhir amanatnya GM Bandara SSK II menambahkan kepada seluruh rekan-rekan yang melakukan pemeriksaan pengamanan untuk bersikap professional dan tetap ramah kepada semua penumpang.

Kadisops Kolonel Pnb A. Yani juga menambahkan untuk segala sesuatunya kita harus selalu berkoordinasi, apabila ada sesuatu yang menonjol kita harus selalu siap sedia dalam waktu 24 jam penuh. Kita harus senantiasa berdoa agar bandara SSK II bisa mencapai keamanan dan kenyamanan penyelenggaraan penerbangan.

Baca juga:  46 Peserta Didik TK Angkasa Lanud Supadio Dapat Vaksinasi MR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel