Berita

Yonko 462 Paskhas Mengikuti Apel Gelar Pasukan “Ops Lilin Siak 2016”

Dibaca: 3 Oleh 23 Des 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Prajurit Yonko 462 Paskhas dipimpin Letda Lek Edi Susanto Panggabean mengikuti Apel gelar Pasukan “Ops Lilin Siak 2016” di halaman Kantor Gubernur Riau, Kamis (22/12).

Pelaksanaan Apel gelar Pasukan ini di Pimpin oleh Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara. Sambutan Kapolri yang dibacakan dalam apel ini berisikan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai pengecekan akhir kesiapan dalam melaksanakan operasi pengamanan perayaan natal 2016 dan tahun baru 2017. Pengecekan dari aspek personel, sarana prasarana, anggaran serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan Mitra Kamtibmas lainnya.

Diakhir sambutan Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara menambahkan “pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi yang terlibat dalam apel kesiapsiagaan ini, dan semoga baik perayaan natal 2016 ini maupun nanti pergantian tahun kita sama-sama hadapi bersama dan masyarakat Riau senantiasa akan senang, bahagia merasa aman karena kehadiran kita bersama-sama”.

Pada Apel gelar pasukan tersebut terdiri dari pasukan TNI / Polri di Riau, diantaranya Yonko 462 Paskhas, Dari Satpol PP Kantor Gubernur Riau, SAR Provinsi Riau, Senkom Provinsi Riau dan perwakilan pelajar sekolah di Pekanbaru. Adapun Undangan yang hadir Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rahman, Danrem 031/WB dan Danlanud Roesmin Nurdjadin yang diwakilkan Kadisops Lanud Rsn Kol Pnb A. Yani dan Danyonko 462 Paskhas Mayor Pas Ruly Arifian di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Riau Jalan Sudirman Pekanbaru.

Baca juga:  Taruna Akmil Widya Wisata ke Muspusdirla

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel