Berita

Yonko 462 Paskhas Pam Bandara Sultan Syarif Kasim II

Dibaca: 19 Oleh 05 Des 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas melaksanakan Pengamanan Ring I dalam rangka antisipasi Demonstrasi aksi damai, Jum’at (02/12).

Sebelum Pelaksanaan Pengamanan dilaksanakan apel kesiapan dihalaman kantor Gubernur untuk penempatan posisi, Batalyon Komando 462 Paskhas berkedudukan di bandara SSK II untuk Pengaman Ring I. Pengamanan bandara SSK II ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya demonstran yang tidak diinginkan. Pasukan Pengamanan dibandara tersebut terdiri dari 1 SSK Prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas, yang dipimpin oleh Lettu Pasukan Sugiyanto. Dan untuk Personel Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan Pengamanan di sepanjang jalan sudirman menuju bandara SSK II.

Aksi Damai bela Islam di Jalan Gajah Mada berlangsung dengan tertib dan aman. Aksi ini dimulai setelah pelaksanaan sholat Jum’at di Masjid Agung Annur Pekanbaru, kemudian bergerak menuju jalan Diponogeoro hingga ke Jalan Gajah Mada. Tampak dalam aksi tersebut Kapolda Riau, Dandem Riau, Kakanwil Kemenag Riau, pimpinan organisasi masyarakat, siswa sekolah dan mahasiswa perguruan tinggi di Pekanbaru. Hadir pula pada aksi damai tersebut Gubernur Riau bapak Arsyadjuliandi Rachman.

Baca juga:  CASIS TAMTAMA TES RIKES DI RUMKITAU “SOEMITRO” SURABAYA

Adapun Pasukan yang terlibat dalam Pengamanan Demo Aksi Damai tersebut terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan Instansi terkait lainnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel