Berita

Yonko 462 Paskhas Patroli Bandara SSK II

Dibaca: 3 Oleh 11 Jul 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Batalyon Komando 462 Paskhas Bersama Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M. Yani selaku Dansubsatgas dan Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pasukan Ruly Arifian selaku Komandan Pengamanan Ring I Melaksanakan Patroli Ring Satu Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Senin, (4/7).

Untuk mengantisipasi terjadinya aksi ancaman Teror Bom yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, disetiap Bandara yang ada di Indonesia khususnya Bandara Internasional SSK II Pekanbaru dilakukan Pengamanan yang ketat, seiring dengan meningkatnya jumlah penumpang yang ingin merayakan Idul Fitri di kampung halaman.

Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pasukan Ruly Arifian selaku Komandan Pengamanan Ring I juga memantau kegiatan Penumpang yang Hilir mudik di Bandara Internasional SSK II Pekanbaru. Pelaksanaan Kegiatan Patroli ini dilaksanakan dari pagi hingga malam hari.

Adanpun Tim yang melaksanakan Patroli ini terdiri dari Batalyon Komando 462 Paskhas, POM AU, AVSEC Bandara SSK II Pekanbaru, TNI AD, dan Kepolisian.

Baca juga:  SATPOMAU LANUD AASTRA KSETRA ADAKAN SWIPING

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel