Berita

Yonko 462 Paskhas Raih Juara Umum Tiga pada Kejuaraan Taekwondo Dankorpaskhas Cup V

Oleh 18 Nov 2019 November 21st, 2019 Tidak ada komentar
Yonko 462 Paskhas Raih Juara Umum Tiga Pada Kejuaraan Taekwondo Dankorpaskhas Cup V
#TNIAU 

TNI AU. Kontingen  Taekwondo Yonko 462 Paskhas Pulanggeni Pekanbaru meraih Juara Umum Tiga kelas TNI/Polri, pada kejuaraan Dankorpaskhas Cup V Tahun 2019 yang dilaksanakan di Gor Sabilulungan Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.  Sabtu (16/11/2019).

Adapun hasil perolehan Juara Umum pada kejuaraan Taekwondo Dankorpaskhas Cup V Tahun 2019 kelas Putra TNI/Polri yaitu, Juara Umum Satu jatuh pada Kontingen Polda Jabar, Juara Umum Dua oleh Kontingen Kodam IV/ Diponegoro  dan Juara Umum tiga pada Kontingen Yonko 462 Paskhas.

”Selamat kepada Yonko 462 Paskhas atas prestasi yang diraih dan membawa harum nama Korpaskhas”, ungkap Dankorpaskhas  Marsda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr (Han), saat memberikan penghargaan.

Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt., M.M.S., pcsc menyampaikan terimakasih dan rasa bangganya atas prestasi yang telah di raih oleh para Atlit Yonko 462 Paskhas.

Kontingen Taekwondo Yonko 462 Paskhas berhasil membawa pulang dua medali emas, dua Medali Perak dan satu Medali Perunggu pada kejuaraan Dankorpaskhas Cup kali ini. Selanjutnya para atlit Taekwondo Yonko 462 Paskhas akan terus berlatih untuk menghadapi event  kejuaraan taekwondo berikutnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel