Berita

Yonko 462 Paskhas Sabet 5 Mendali Emas Kejuaraan Taekwondo Walikota Pariaman

Dibaca: 2 Oleh 12 Jul 2021Tidak ada komentar
12. Paskhas sabet juara Taekwondo
#TNIAU 

TNI AU. Atlet Doojang Taekwondo Yonko 462 Paskhas Unit Khusus berhasil menyabet 5 Medali Emas pada Kejuaraan Taekwondo Piala Walikota Cup I tahun 2021 di Pariaman Sumatera Barat yang diselenggara pada tanggal 08 s.d 11 Juli 2021, Senin (12/07/21)

Adapun Atlet Senior Unit Khusus Doojang Taekwondo Yonko 462 Paskhas yang tergabung dalam Tim Pelatda Riau yang berhasil meraih 3 Medali Emas pada kejuaraan tersebut diantaranya, Pratu Rahmat Susilo meraih Medali Emas, Pratu Syangkot Bayu Segara meraih Medali Emas dan Pratu Irfan P meraih Medali Emas

Pada waktu yang sama, Atlet Taekwondo Junior Yonko 462 Paskhas juga berhasil mengharumkan nama satuan Yonko 462 Paskhas dengan membawa 2 Medali Emas, 2 Medali Perak, dan 10 Medali Perunggu.

Dengan rasa bangga dan bersyukur, Komandan Batalyon 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc., mengatakan, apresiasi dan ucapan terima kasih serta rasa bangga atas segala prestasi yang telah diraih oleh para Atlet Taekwondo Yonko 462 Paskhas pada kejuaraan taekwondo piala Walikota Cup I tahun 2021 di Pariaman Sumatera Barat.

Baca juga:  WASRIK ITJENAU DI KOSEK HANUDNAS II

“Danyonko 462 berharap usai pelaksanaan pertandingan ini, para Atlet Taekwondo Yonko 462 Paskhas akan terus berlatih untuk menghadapi event yang bergengsi dikejuaraan taekwondo berikutnya baik nasional maupun internasional,” tambah Danyonko 462.

Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yosep M. Purba mengatakan, inilah salah satu kontribusi yang dapat kita berikan kepada satuan kita, kita jaga nama baiknya, dan bahwa Yonko 462 Paskhas betul-betul profesional dalam menjalankan tugas, tugas adalah segala-galanya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel