Berita

Yonko 462 Paskhas Upacara Korps Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2020

Dibaca: 4 Oleh 02 Okt 2020Oktober 7th, 2020Tidak ada komentar
Yonko 462 Paskhas Upacara Korps Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2020
#TNIAU 

TNI AU. Pekanbaru (06/10). Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M Purba MAvnMgt., MMS., pcsc., memimpin upacara kenaikan pangkat di Aula Markas Batalyon Komando 462 Paskhas, Kamis (01/10).

Sejumlah 94 personel terdiri dari Perwira Lettu-Kapten 1 orang, Bintara terdiri dari Serka-Serma 3 orang, Sertu-Serka 6 orang, Serda-Sertu 1 orang, Tamtama terdiri dari Koptu-Kopka 3 orang, Kopda-Koptu 4 orang, Praka-Kopda 28 orang, Pratu-Praka 9 orang dan Prada-Pratu 39 orang yang mengikuti Upacara Korps Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi yang dipimpin langsung oleh Danyonko 462 Paskhas.

Danyonko Letkol Pas Yoseph M Purba MAvnMgt., MMS., pcsc., menyampaikan dalam sambutannya  bahwa kenaikan pangkat ini tidak mudah dan serta merta begitu saja karena secara kedinasan sudah diperhitungkan sebelumnya bahwa kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi telah memenuhi berbagai kriteria dan persyaratan.

Pada akhir amanatnya, Danyonko menyampaikan kepada prajurit bahwa dengan kenaikan pangkat ini hendaknya tidak menjadikan prajurit menjadi diri pribadi yang sombong dan takabur. Syukuri apa yang telah didapat kelak akan dipertanggungjawabkan masing-masing.

Baca juga:  Upacara Bendera 17-an di Lanud Abd Saleh

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel