Berita

Yonko 463 Paskhas Ikuti Upacara Hari Sumpah Pemuda

Dibaca: 9 Oleh 31 Okt 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Peringati Sumpah Pemuda ke-88 tahun, Korpaskhas beserta Satuan Insub Lanud Sulaiman melaksanakan Upacara Bendera yang berlangsung di Lapangan Upacara, Lanud Sulaiman, Bandung, Jum’at (28/10).

Upacara di pimpin Wadan Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo yang membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Bapak Imam Nahrawi.

Menpora dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan hormat kepada Presiden Pertama Republik Indonesia Ir. Sukarno yang telah menginspirasi pemuda Indonesia dengan kalimat “Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan ku cabut Semeru dari akarnya, Beri aku 10 pemuda, niscaya akan ku guncangkan dunia”.

Kalimat tersebut yang menginspirasi pemuda Indonesia bahwa jumlah besar saja tidak cukup untuk membawa Bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan diperhitungkan, namun pemuda yang mempunyai kualitas dan visi yang besar yang akan mampu mengubah Indonesia di dunia internasional. Demikian menurut Menpora.

Hadir dan mengikuti upacara tersebut Danlanud Sulaiman, Dandepohar 70 dan 40 Danpusdiklat Paskhas serta pejabat Insub Lanud Sulaiaman.

Baca juga:  Lanud SIM Sumbang 41 Kantong Darah Kepada PMI Kota Banda Aceh Dalam Rangka Peringgatan Hari Bakti TNI AU ke 69

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel