Berita

Yonko 463 Paskhas Refreshing Terjun Statik Dan Free Fall

Dibaca: 4 Oleh 21 Feb 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Rabu, (18/2) pukul 08.00 WIB pagi, langit Lanud Iswahjudi dihiasi oleh 216 peterjun statik dan 14 peterjun free fall dari Batalyon Komando 463 Paskhas yang dipimpin oleh Wakil Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Mayor Psk Budi Setiawan Rahmansyah. 

Tidak hanya itu, 31 peterjun Atlet free fall TNI AU juga turut serta memberi warna dilangit Iswahjudi. Kegiatan ini merupakan kegiatan Jungar statik dan free fall yang sudah menjadi agenda dari Korpaskhas untuk membina dan meningkatkan kemampuan serta kesiapan prajurit-prajurit Paskhas secara individu/perorangan yang wajib diikuti oleh seluruh prajurit Paskhas dimanapun berada guna menyongsong tugas-tugas operasi kedepan yang semakin berat. Sedangkan bagi masyarakat disekitar Lanud Iswahjudi, even penerjunan yang dilakukan secara massal ini merupakan suatu hiburan tersendiri yang selalu ditunggu-tunggu. Karena secara tidak langsung ini merupakan wisata Dirgantara bagi warga sekitar Lanud Iswahjudi. 

Kegiatan ini ditinjau langsung oleh Kalamja Korpaskhas selaku wasdal Kolonel Psk Syarif Priatna dimana pada kesempatan tersebut Kalamja Korpaskhas menyampaikan bahwa kemampuan para prajurit Paskhas dalam hal terjun agar selalu dibina dengan tetap mengutamakan keselamatan personel dan materil sesuai prosedur sehingga dapat tercapainya zero accident dalam pelaksanaannya.

Baca juga:  RAT PRIMKOPAU DIRGANTARA DI LANUD WIRIADINATA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel