Berita

YONKO 463 PASKHAS, SAMBUT PASUKAN PURNA TUGAS PAM ASET TNI AU, DI LANUD LEO WATTIMENA

Dibaca: 22 Oleh 15 Jul 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Apel Batalyon Komando 463 Paskhas, seluruh prajurit Yonko 463 Paskhas Lanud Iswahjudi mengikuti pelaksanaan upacara penyambutan pasukan purna tugas Pam Aset TNI AU di Lanud Wattimena, Morotai, dengan Irup Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas Letkol Psk Suratno, (11/07/2014).

Pada kesempatan tersebut Danyonko 463 Paskhas Letkol Psk Suratno menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas pelaksanaan tugas selama 3 (Tiga) bulan yang berjalan dengan baik, aman dan tidak ada tindakan-tindakan negatif yang dapat merugikan satuan.

Penekanan Danyonko bagi seluruh personel yang purna tugas diharapkan untuk segera menyesuaikan diri dengan kondisi Batalyon saat ini, diantaranya kegiatan standby Pam Pasca Pilpres tanggal 9 Juli 2104 dan kegiatan penyiapan ±200 personel dalam rangka kegiatan HUT TNI Ke-69 yang dilaksanakan di Surabaya.

Komandan Batalyon juga berpesan untuk Staf terkait segera melakukan pemeriksaan dan mengecek seluruh perlengkapan yang digunakan saat penugasan, yang merupakan perlengkapan/barang Dinas untuk segera diinventarisasi dan dikembalikan ke Dinas.

Kegiatan upacara penyambutan purna tugas Satgas Pam Aset TNI AU dengan jumlah kekuatan 1 SST yang dipimpin Letda Psk Ukota Haryono dilanjutkan dengan ucapan selamat datang diawali oleh Komandan, Wadan, Perwira, seluruh anggota dan photo bersama sebagai bentuk kebersamaan, solidaritas dan jiwa korsa prajurit.

Baca juga:  Siswa Diklatjur Pns Kesehatan Laksanakan Mos

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel