Berita

Yonko 464 Kopasgat Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati HUT KE-75 Kopasgat

Dibaca: 22 Oleh 07 Okt 2022Oktober 10th, 2022Tidak ada komentar
2 11
#TNIAU 

4 9

TNI AU. 17 Oktober 2022 mendatang Kopasgat akan berulang tahun yang ke – 75, dalam menyambut hal tersebut rangkaian kegiatan akan digelar oleh Batalyon Komando 464 Kopasgat di Malang, diantaranya yang sudah dilaksanakan Juamt, (7/10/2022) yaitu Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada Anak Yatim Piatu Yayasan Baitur Rahman Al-Amanah yang beralamat di Dusun Gentong, Kelurahan Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

3 11

Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT ke – 75 Kopasgat yang diikuti oleh Wadanyonko 464 Kopasgat Mayor Pas M. Riski Natsir, Pasiops Kapten Pas Nur syahbani dan beberapa perwakilan dari Pengurus PIA serta prajurit Yonko 464 Kopasgat ini, Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat  Letkol Pas Puthut HM., M.Han  berkesempatan memberikan sedikit pesan, bahwa Bakti Sosial ini adalah dalam memperingati HUT ke – 75 Kopasgat, yang merupakan sebagai wujud nyata dan kepedulian Kopasgat kepada sesama yang membutuhkan, selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Kopasgat dengan masyarakat sekitar, semoga kehadiran Kopasgat sedikit banyak memberikan manfaat dan berdampak positif kepada masyarakat sekitar, pungkasnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Anang Busra Pimpin Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan

Sementara Ketua Panti Asuhan Bpk. Noorochim Suprapto Putro menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi yang tinggi kepada Keluarga Besar Yonko 464 Kopasgat yang telah berkenan berkunjung dan memberikan bantuan sembako, semoga apa yang diniatkan oleh Kopasgat menjadi suatu keberkahan dan selalu diberikan yang terbaik oleh Allah SWT, ujarnya.

” KOPASGAT HADIR KARENA FUNGSI, UNTUK TUNTASKAN MISI “

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel