Berita

Yonko 464 Paskhas Beri Tali Asih Atlet Karateka Berprestasi

Dibaca: 5 Oleh 26 Mar 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Malang. Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas, Letnan Kolonel Pasukan Dicky Lukman Wijaya, S.I.P. memberikan tali asih kepada karateka yang sukses mengukir prestasi dalam Kejuaraan Karate Inkanas se-Jawa Timur di Ruang Nanggala Markas Yonko 464 Paskhas, Lanud Abd. Saleh, Malang. Rabu (25/03).

Pemberian tali asih tersebut merupakan bentuk apresiasi dan motivasi bagi para atlet Yonko 464 Paskhas yang sukses meraih prestasi dibidang olahraga karate.

Dalam sambutan singkatnya, Danyonko 464 Paskhas mengaku sangat bersyukur karena para atlet Yonko 464 Paskhas mampu meraih Juara 1 dan Juara Umum pada kejuaraan karate se-Jatim ini. Harapan terbesarnya kedepan kemampuan dapat ditingkatkan sehingga dapat mengantarkan pada even-even nasional maupun internasional. Prestasi ini bukanlah diraih dengan mudah, tapi merupakan komitmen pembinaan yang dilakukan di satuan, dan prestasi ini tidak lepas dari motivasi dan disiplin atlet dalam berlatih, untuk itu para atlet yang telah meraih prestasi untuk tidak cepat berpuas diri dengan prestasi yang diraih.

Dalam kejuaraan karate Inkanas se-Jatim 2015 yang digelar yang digelar pada 21 s.d. 22 Maret lalu Para prajurit Yonko 464 Paskhas berhasil merebut trophy dan medali bergilir Danyonko 464 Paskhas “Nanggala Cup-1”, dengan sukses mendapatkan 14 medali emas, 8 perak, dan 9 perunggu.

Baca juga:  Seorang Pemimpin Harus Memiliki Visi dan Misi dalam Menjalankan Kepemimpinannya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel