Berita

Yonko 464 Paskhas dan PT Telkom Laksanakan Bakti Sosial di Kota Batu

Dibaca: 10 Oleh 26 Agu 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di wilayah Kota Batu, Malang, sejumlah prajurit Yonko 464 Paskhas dipimpin Letkol Pas Yosafat Soelya dan Jajaran Direksi PT Telkom yang dipimpin oleh Senior General Manager CDC Bpk. Nur Hassim Rusdi melakukan kegiatan sosial di wilayah Kotamadya Batu

Kegiatan ini sebagai wujud sinergitas Korpaskhas TNI AU dengan PT Telkom yang berkomitmen untuk berusaha terjun langsung membantu masyarakat di daerah. Dimana pada kegiatan bakti sosial ini difokuskan pada renovasi terhadap tempat ibadah, sekolah maupun panti asuhan.

Danyonko 464 Paskhas, Letkol Pas Yosafat Soelya dalam sambutan singkatnya mengatakan mendukung penuh program Telkom dengan bekerjasama menjalankan misi yang sama untuk membangun negeri.

Sementara sambutan Bapak Nur Hasiim Rusdi selaku perwakilan dari PT. Telkom menyatakan bahwa keberadaan Telkom tidak hanya bisnis mengejar keuntungan, namun juga peduli dan bermanfaat terhadap lingkungan masyarakat, bekerja sama dengan TNI dikarenakan misi dan tugas yang serupa.

Masyarakat setempat juga menyambut baik kegiatan ini dan sangat antusias bahu membahu dengan prajurit Paskhas dan jajaran direksi Telkom melaksanakan pengecatan, perbaikan atap, perbaikan kamar mandi, pembuatan tempat sampah dan renovasi lainnya.

Baca juga:  Rapat Koordinasi Perencanaan Pembentukan Posko TNI AU di Sumenep Jatim

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel