Berita

Yonko 464 Paskhas Gembleng Siswa DTU Kesamaptaan

Dibaca: 9 Oleh 24 Agu 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Batalyon Komando 464 Paskhas menyelenggarakan pelatihan terhadap siswa Teknis Umum (DTU) Kesemaptaan Bea Dan Cukai T.A. 2015, yang dibuka oleh Pelaksana Harian Kepala Kanwil DJBC Jatim II Bapak Sugeng Harianto di lapangan upacara Batalyon Komando 464 Paskhas, Malang, Kamis (20/08).

Dalam sambutan Kakanwil Dirjen Bea Dan Cukai Jatim II yang dibacakan Pelaksana Harian Kepala Kanwil DJBC Jatim II Sugeng Harianto mengatakan, apa yang menjadi tujuan dan sasaran dari pelaksanaan pendidikan pelatihan diharapkan dapat tercapai. Demikian pula dengan materi-materi yang akan disampaikan para pelatih diharapkan dapat bermanfaat, sehingga para peserta memiliki perubahan karakter, berdedikasi, memiliki disiplin yang tinggi, menjunjung norma hukum dan hak asasi manusia, serta memiliki sikap militan dalam mengemban tugas Negara.

DTU Kesamaptaan Bea dan Cukai Tahun Anggaran 2015 ini bersifat Nasional, peserta Diklat sebagian besar berasal dari Jawa Timur dengan jumlah siswa sebanyak 73 orang, diantaranya 14 peserta wanita. Pelatihan ini akan berlangsung hingga 22 September 2015. Materi yang diberikan berupa teori maupun praktek, seperti gerakan dasar baris berbaris, pendidikan perorangan, olahraga militer, olahraga umum, dan kegiatan fisik lainnya.

Upacara pembukaan ini dihadiri Komandan Lanud Abdul Rachman Saleh Malang, para pejabat dan Insub Lanud Abd. Saleh, Danyonko 464 Paskhas Letnan Kolonel Pasukan Dicky Lukman Wijaya dan perwira batalyon, dan para undangan antara lain Perwakilan dari Satker DJBC yang berada diwilayah Jawa Timur.

Baca juga:  RAPAT PARIPURNA JELANG SERTIJAB DANLANUD DAN PIA AG LANUD SUPADIO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel