Berita

Yonko 464 Paskhas Jalani Uji Kesiapan Operasi

Dibaca: 4 Oleh 31 Jul 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Malang (30/7). Batalyon Komando 464 Pasukan Khas yang berkedudukan di Pangkalan TNI AU Abd. Saleh Malang melaksanakan Uji Kesiapan Operasi T.A 2015 yang diselenggarakan oleh Kotama Korpaskhas. Kegiatan ini merupakan program Korpaskhas dan menjadi agenda tahunan yang bertujuan untuk menguji kesiapan satuan dalam menjalankan misi operasi baik di tingkat kompi maupun batalyon.

Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas, Letnan Kolonel Pasukan Dicky Lukman Wijaya, S.I.P., di sela-sela kegiatan menyampaikan bahwa latihan ini merupakan tindak lanjut dari program kerja Korpaskhas bidang operasi dan merupakan program latihan standardisasi operasi.

Uji Kesiapan Operasi tersebut dilaksanakan mulai tanggal 27 hingga 30 Juli 2015. Dari pelaksanaan Uji Kesiapan Operasi ini, diharapkan setiap personel Batalyon Komando 464 Paskhas dapat meningkatkan keterampilan tempurnya juga untuk mewujudkan profesionalisme prajurit Korpaskhas.

Adapun materi dalam Uji Kesiapan Operasi ini meliputi lempar pisau, renang, lari 10K, halang rintang, menembak ,SAR dan OP3U (Operasi Perebutan dan Pertahanan Pangkalan Udara).

Baca juga:  11 Pesawat Dari Lanud Iswahjudi Terbang Serang Takalar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel