Berita

Yonko 464 Paskhas Kirimkan Atlet Terjun Payung di Kejuaraan Internasional

Dibaca: 4 Oleh 20 Mei 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Malang (19/05). Batalyon Komando 464 Paskhas mengirimkan 1 tim atlet terjun payung akurasi pada kejuaraan ” Manado Internasional Open Parachuting Championship 2016″.    Kejuaraan tingkat internasional yang digelar di Pantai Marina Manado tersebut dibuka  Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Pangkoopsau II Marsda TNI Dody Trisunu mewakili Kasau Marsekal TNI Agus Supriyatna selaku Ketua Umum PB FASI.

 Kejuaraan yang berlangsung tanggal 14 hingga 22 Mei 2016 ini diikuti sebanyak 87 peserta yang berasal dari Malaysia, India, Korsel, Australia, Iraq dan tuan rumah Indonesia, serta para atlet PON dari Sumatra Selatan, DKI, Jabar, Lampung, DIY, Jateng, Sulut, PTP Aves Bandung dan Korpaskhas (diwakili oleh Yonko 464) serta PTP TNI AD (diwakili oleh Kopassus). Sedangkan nomor yang dipertandingkan yaitu ketepatan mendarat beregu putra dan putri, ketepatan mendarat senior putra dan putri dan ketepatan mendarat junior putra dan putri.

 Selain untuk mengukir prestasi, keikutsertaan atlet Yonko 464 Paskhas pada kejuaraan ini adalah untuk memberi kesempatan kepada atlet junior agar mendapatkan pengalaman bertanding sehingga regenerasi atlet dapat berjalan dengan baik. Hal ini sesuai dengan penekanan Danyonko 464 Paskhas, Letkol Pas Yosafat Soelya yang disampaikan sesaat sebelum tim atilt itu diberangkatkan.

Baca juga:  Pengajian Pejabat & Aparat Pemda DIY

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel