TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Yonko 464 Paskhas Raih Juara Umum  Lomba Tari Tradisonal             

By 02 Feb 2018Berita, Korpaskhasau
2018-02-05-pen-korpaskhas-juara

TNI AU. Tim Dancer Tradisional Batalyon Komando 464 Paskhas berhasil menyabet Juara Umum kategori Kostum dan Juara II kategori Koreografi dalam Lomba Tari Tradisonal tingkat satuan se-Lanud Abdulrahman Saleh dengan tarian wajib “Gemu Famire” yang diselenggarakan oleh Komandan Lanud Abdulrahman Saleh, Marsma TNI Julexi Tambayong di Lapangan Dirgantara Lanud Abd. Saleh. Malang (02/02).

Sebanyak 19 Satuan beradu kreatifitas dan kekompakan untuk menjadi juara. Tiap satuan sebanyak 10 orang yang terdiri dari 5 pria dan 5 wanita gabungan anggota satuan dengan anggota PIA Ardhya Garini masing-masing cabang.  Seluruh peserta menggunakan kostum-kostum menarik dan unik serta dipadu dengan gerakan yang kreatif menyulitkan juri untuk memutuskan pemenangnya. Para juri yang hadir adalah beberapa instruktur senam profesional di Malang Raya.

Penyerahan hadiah utama oleh Ibu ketua PIA Lanud Abd Saleh, Ny. Julexi Tambayong dan hadiah kedua oleh Komandan Lanud Abdulrahman Saleh, Marsma TNI Julexi Tambayong.Wadanyon, Mayor Pas Ruli Rusliana mendampingi para peserta mewakili Danyonko 464 Paskhas serta Ibu ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/G.IV Yonko 464 Paskhas, Ny. Munir yang turut menyaksikan langsung jalannya lomba.

Komandan Lanud Abdulrahman Saleh, Marsma TNI Julexi Tambayong berharap digelarnya Lomba Tari Gemu Famire dapat meningkatkan kreatifitas, kekompakan serta memacu kompetisi antar satuan dengan begitu tiap satuan akan berlomba-lomba dalam segala hal untuk menjadi yang terbaik.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Yonko 464 Paskhas Raih Juara Umum  Lomba Tari Tradisonal