Berita

Yonko 464 Paskhas Siagakan 1 SSK Pam Idul Fitri 1437 H

Dibaca: 1 Oleh 11 Jul 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas Letkol Pas Yosafat Soelya sebagai Komandan Kompi Siaga, menggelar apel untuk memeriksa kesiapan 1 Satuan Setingkat Kompi (SSK) prajurit beserta materiil yang disiagakan dalam rangka mengantisipasi kerawanan yang bisa saja timbul selama perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1437 H, yang siap digerakkan setiap saat atas perintah komando atas. Bertempat di Lapangan Apel Yonko 464 Paskhas, Lanud Abd. Saleh, Malang, Jumat, (1/7).

Kompi Siaga terdiri dari : 1 Peleton unsur anti kerusuhan yang dilengkapi peralatan Dakhura, unsur penanggulangan bencana dengan kelengkapan combat rescue, serta unsur pengamanan dan escape. Selain dipersiapkan untuk melakukan pengamanan dan penanggulanan khususnya di kawasan bandara untuk mengantisipasi setiap potensi ancaman khususnya aksi terorisme, juga dipersiapkan untuk mem back up tugas-tugas kepolisian manakala terjadi gangguan kamtibmas selama perayaan Idul Fitri.

Pada kesempatan yang sama, Danyonko 464 Paskhas juga memberangkatkan prajurit yang akan melaksanakan cuti lebaran gelombang pertama. Danyonko 464 menekankan kepada para prajuritnya agar senantiasa waspada setiap saat, mengikuti perkembangan informasi serta memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan selama perjalanan.

Baca juga:  Sang Merah Putih Menari-Nari Menghiasi Langit Kota Padang pada Upacara HUT Ke-74 Kemerdekaan RI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel