Berita

Yonko 465 Paskhas Adakan Olahraga Bersama dan Perlombaan

Dibaca: 9 Oleh 09 Feb 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di Markas Batalyon Komando 465 Paskhas Pontianak mengadakan Olahraga Bersama Senam Aerobik dilanjutkan perlombaan mancing yang diikuti seluruh Prajurit Yonko dan perlombaan merangkai bunga yang diikuti anggota PIA AG Ranting 2-4/IV Yonko 465 Paskhas, Selasa (07/02).

Ketua PIA AG Ranting 2-4/G.IV Yonko 465 Paskhas Ny. Inuk Nevy menyampaikan bahwa perlombaan merangkai bunga ini adalah bertujuan untuk menambah ketrampilan dan menyalurkan hobi serta keahlian dalam merangkai bunga.

Dalam kegiatan merangkai ini yg dinilai adalah kerapihan, keunikan, keindahan dan nilai daya jualnya. Adapun bertindak sebagai juri adalah Ny Inuk Nevy D.Hutagalung, Ny Ella Mochtar Bachrong dan Ny Nita Tataq Wicaksono. Dan keluar sebagai Juara I adalah ibu-ibu dari Kompi Bantuan, Juara II dari Kompi Markas dan Juara III dari Kelompok Komando.

Sedangkan untuk hasil lomba mancing di Kolam Ikan Yonko 465 Paskhas dibagi atas 2 kategori yaitu Ikan terberat dan terbanyak, sebagai pemenang kategori ikan terberat: Juara I Praka Dindin, Juara II Praka David Susilo dan Juara III Sertu Sandalangi, pemenang kategori ikan terbanyak Juara I Serka Warno, Juara II Sertu Sandalangi dan Juara III Kapten Pas Adji Bagus.

Baca juga:  Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Makoopsau II Makassar

Komandan Yonko 465 Paskhas Letkol Pas Nevy D.Hutagalung pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama serta perlombaan yang diadakan adalah bukan dilihat kalah atau menangnya namun bertujuan untuk menjalin keakraban serta kekeluargaan dalam hubungan silahturahmi Keluarga Besar Yonko 465 Paskhas sehingga tercipta suasana yang harmonis guna mendukung tugas satuan kedepan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel