Berita

Yonko 465 Paskhas Berikan Pembekalan Wawasan Kebangsaan Badiklat Keuangan Pontianak

Dibaca: 15 Oleh 05 Agu 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Hari Minggu tanggal 02 Agustus 2015 bertempat di Aula Brajamusti Yonko 465 Paskhas, Lanud Supadio Pontianak, Kalimantan Barat diadakan Pembekalan Wawasan Kebangsaan kepada 60 peserta Diklat Prajabatan Gol II Periode V T.A 2015 Balai Diklat Keuangan Pontianak, Kalbar, oleh Danyonko 465 Paskhas Letkol Pas I Ketut Setia Budi. Dalam kesempatan ini yang mana Batalyon Komando 465 Paskhas mendapatkan kepercayaan dari Balai Diklat Keuangan Pontianak, untuk melatih dan membina kedisiplinan serta memberikan pembekalan wawasan kebangsaan terhadap peserta Diklat Prajabatan Gol. II Periode V T.A 2015 yang berlangsung sejak tanggal 30 Juli 2015 di Markas Batalyon Komando 465 Paskhas.

Pada saat memberikan kuliah wawasan kebangsaan dan dialog untuk peserta Diklat Prajabatan, Komandan Batalyon 465 Paskhas Letkol Pas I Ketut Setia Budi menyatakan sebagai generasi penerus bangsa dan Calon Pegawai Negeri Sipil perlu dibekali berbagai pengalaman yang dapat dijadikan sebagai motivasi untuk memiliki rasa cinta tanah air dan pengabdian kepada bangsa dan negara. Selain itu Komandan Batalyon Komando juga meminta kepada peserta Diklat setelah dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil agar menjadi bagian dari aparatur negara yang profesional, memiliki etos kerja yang tinggi, berdedikasi, jujur dan ulet serta mampu melaksanakan tugas dan jabatannya secara efektif dan efisien. “Pemberian Diklat ini untuk mendukung perkembangan mentad serta perhatian dan peluang untuk mengatualisasikan diri merupakan faktor yang mutlak terwujud untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkulaitas” tegas Danyonko 465 Paskhas mengakhiri pembekalan Diklat Prajabatan Gol. II Periode V T.A 2015.

Baca juga:  SHOLAT IDUL ADHA 1433H DI LANUD HALIM

Setelah pemberian pembekalan Wawasan Kebangsaan, Danyonko 465 Paskhas beserta seluruh pelatih dan pendukung Diklat Prajabatan Gol. II Periode V T.A 2015 memberikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh peserta Diklat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel