Berita

Yonko 465 Paskhas Hibur Masyarakat Pontianak Dengan Konser Musik Nidji Dan Geisha

Dibaca: 9 Oleh 26 Agu 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kubu Raya, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-70 Pemkab Kubu Raya,  menggelar konser musik Band Nidji dan Geisha di lapangan Sepak Bola Markas Batalyon Komando 465 Paskhas Brajamusti, Lanud Supadio, Kubu Raya, Kalimantan Barat. Sabtu, (22/08).

Acara hiburan ini merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-70. Koordinator Pelaksana Konser Band Nidji dan Gaesha, ADpro mengungkapkan rasa senang dan puas karena akhirnya acara malam hiburan yang menampilkan artis Band dari Ibukota dapat berjalan dengan lancar aman dan sukses.

Sekitar 100 personel dari prajurit Yonko 465 Paskhas TNI AU terlibat dalam pengamanan konser malam ini. Begitu pula skema pengaturan sudah di atur oleh panitia pelaksana, misalnya peserta dan undangan mulai dari masuk area sampai tempat parkir semuanya sudah di atur panitia.

Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Letkol Pas I Ketut Setia Budi dalam sambutannya menyatakan bahwa acara hiburan musik ini merupakan salah satu bentuk dan sarana untuk menjalin silaturahmi dan hubungan baik antara masyarakat dan warga Lanud Supadio khususnya dan TNI pada umumnya. Pengamanan khusus artis ini terdiri dari dua pengamanan tertutup dan terbuka. Untuk pengamanan tertutup di back up security artis, sedangkan untuk pengamanan terbuka di back up dari prajurit Yonko 465 Paskhas Brajamusti dan dari pihak teritorial serta Kepolisian setempat.

Baca juga:  Dankodikau Buka Sekkau ke-100

Ribuan penonton memadati lapangan Brajamusti, berjoget dan larut dalam alunan lagu yang dibawakan artis penyanyi kesayangannya. Acara dimulai dengan penampilan Brajamusti Band yang sudah berpengalaman dan sering tampil sebagai band pembuka konser musik. Suara teriakan dari para Fans Nidji dan Geisha dan tepuk tangan penonton memuncak ketika Band Nidji hadir dengan lagu pembuka yang berjudul Disco Lazy Time dan membawakan 10 lagu hits lainnya. Sedangkan Geishahadir dengan lagu pembuka yang berjudul Kamu Yang Pertama. Suasana semakin seru ketika penyanyi Geishaberduet dengan Giring Vokalis Band Nidji.

Akhirnya acara malam hiburan konser musik Band Nidji dan Geishadapat berjalan dengan sangat meriah, aman lancar dan tertib.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel