Berita

Yonko 465 Paskhas Jawara Turnamen Bola Volly HUT TNI di Lanud Supadio

Dibaca: 2 Oleh 02 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tim Batalyon Komando (Yonko) 465 Paskhas Brajamusti sukses menjuarai turnamen bola volley yang digelar Lanud Supadio dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Mereka berhasil mengalahkan perlawanan sengit dari tim Dinas Logistik (Dislog)/Skadud 51 dengan skor 3-0.

Bertanding dihadapan ratusan penonton yang memadati lapangan bola volly Binjas, kedua tim memperagakan pertarungan sengit sejak set pertama. Adu smash mewarnai jalannya pertandingan maka tak heran saling kejar skor terjadi di awal pertandingan. Namun tim Paskhas yang didominasi pemain-pemain muda selalu unggul dan akhirnya tim Dislog/Skadud 51 harus mengakui keunggulan tim bola volly Yonko 465 Paskhas sehingga menjadi juara pertama.

Pada partai memperebutkan tempat ketiga juga tidak kalah seru, kali ini tim bola volly Dispers melawan tim Denhanud 473 Paskhas. Kedua tim menampilkan permainan yang tidak kalah seru ditambah dengan sorak-sorai para penonton yang ikut larut dalam pertandingan ini. Saling kejar angka mewarnai pertandingan membuat pertandingan semakin apik ditonton. Hingga akhirnya tim Dispers gabungan Rumkit menyerah kalah dengan tim Denhanud 473 Paskhas dengan skor 1-3. Dengan demikian tim Denhanud 473 Paskhas menjadi pemenang ketiga.

Baca juga:  Danlanud Rsn Pimpin Sertijab Kadispers, Kadislog, Danskatek 045 dan Karumkit dr. Sukirman

Kasibinjaskemil Mayor Kes Joko Pamilih mengatakan untuk memeriahkan HUT Ke-72 tahun ini, Lanud Supadio menggelar berbagai macam perlombaan olah raga diantaranya bola volly, tenis meja dan tenis lapangan. Pertandingan ini diikuti oleh satuan kerja (satker) di jajaran Lanud Supadio, Wing Udara 7, Skadron Udara 1, Skadron Udara 51, Batalyon 465 Paskhas, Denhanud 473 Paskhas, Rumkit dan Satpomau.

“Untuk cabang olah raga (Cabor) bola volly diikuti oleh 8 tim yang terdiri dari Disops/Wing 7, Denhanud 473 Paskhas, Dislog/Skadud 51, Skadud 1, Satpomau, Dispers/Rumkit, Yonko 465 Paskhas dan Dinas Khusus”, jelas Kasibinjas usai menyaksikan pertandingan di lapangan bola volly Binjas, Sabtu (30/9).

Ia menambahkan setelah melaksanakan beberapa pertandingan maka tim yang melaju ke babak final adalah Dislog gabungan Skadud 51 melawan Yonko 465 Paskhas dan Denhanud melawan Dispers gabungan Rumkit. Sebagaimana kita saksikan bersama tim Yonko 465 Paskhas menjadi juara pertama dan tempat kedua tim Dislog/Skadud 51. Untuk tempat ketiga diraih tim Denhanud 473 Paskhas dan keempat tim Dispers/Rumkit.

Baca juga:  Pangkohanudnas Halal Bihalal Dengan Personel Makohanudnas

“Kita patut bersyukur bahwa keseluruhan pertandingan ini dapat berjalan lancar dan aman”, pungkasnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel