Berita

Yonko 465 Paskhas Juara 1 Introduksi Pasukan Dalam Rangka HUT Ke-71 Korp Brimob

Dibaca: 25 Oleh 17 Nov 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Mako Satbrimob Polda Kalbar Jalan Adi Sucipto Pontianak, sebanyak 2 SST personel Yonko 465 Paskhas terlibat Upacara HUT Brimob ke-71 yang dipimpin Wadanyonko 465 Paskhas Mayor Pas Tatag Wicaksono. Senin (14/11).

Dalam rangkaian kegiatan Upacara Peringatan HUT ke-71 Brimob diadakan lomba Introduksi Pasukan antar peserta upacara. Yonko 465 Paskhas Brajamusti berhasil meraih juara satu sedangkan juara dua dan tiga ditempati oleh Denkav 2 Beruang Chakti dan SPN Polda Kalbar. Sebuah kebanggaan bagi prajurit Yonko 465 Paskhas dengan persiapan yang singkat satu minggu Tim Introduksi Pasukan Yonko 465 Paskhas dibawah asuhan pelatih Serda Yogi Samhita dan para Bintara Pelatih berhasil meraih juara satu.

Upacara dan lomba introduksi pasukan diikuti oleh satuan-satuan dari Kodam XII/Tanjungpura, Lanal Pontianak, Lanud Supadio Pontianak, Yonko 465 Paskhas, Polairud, Sabhara, SPN dan Sat Brimob Polda Kalbar. Hadir dalam peringatan HUT Brimob antara lain Para Pejabat dari TNI – Polri Polda Kalbar, Perwakilan dari Kepala Daerah dan Kepala Dinas di Lingkungan Pemprov Kalbar dan Kabupaten Kubu Raya, Tokoh-tokoh masyarakat serta para awak media dan bertindak sebagai Irup adalah Kapolda Kalbar Irjen (Pol) Musyafak.

Baca juga:  Test Flight Dua Pesawat Tempur Sukhoi Berjalan Sukses

Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Letkol Pas Nevy Dennyson Hutagalung dalam hal ini menyampaikan ucapan selamat dan bangga atas prestasi yang diraih oleh Tim introduksi Pasukan Yonko 465 Paskhas Brajamusti. Komandan Batalyon berharap untuk kedepan prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan, selalu jaga nama baik satuan, kekompakan, mentalitas dan tetap berlatih. Semoga penghargaan yang didapatkan dapat memotivasi prajurit Brajamusti dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab ke depan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel