BeritaKorpaskhasau

Yonko 465 Paskhas Memiliki Lapangan Tembak Pistol  

Dibaca: 140 Oleh 02 Feb 2018Februari 5th, 2018Tidak ada komentar
Yonko 465 Paskhas Memiliki Lapangan Tembak Pistol  
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Markas Komando Batalyon Komando 465   Paskhas dilaksanakan peresmian penggunaan Lapangan Tembak Pistol “AURENGGA” oleh Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas  Letkol Pas Nevy D. Hutagalung yang dihadiri oleh Perwira dan seluruh anggota.

Pada kesempatan tersebut Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas  mengatakan bahwa lapangan tembak ini merupakan kebutuhan yang harus dimiliki oleh satuan untuk meningkatkan dan memelihara kemampuan prajurit dalam  menembak Pistol terutama bagi Perwira yang dalam kesehariannya sebagai kelengkapan perorangan.

Letkol Pas Nevy D. Hutagalung juga berharap dengan adanya lapangan tembak ini dapat menambah motivasi dan kebanggan bagi prajurit untuk berlatih serta berprestasi di bidang menembak Pistol dan Lap Bak Pistol AURENGGA ini juga dapat digunakan bersama sama dengan satuan lainnya TNI/Polri di wilayah Kalbar, untuk itu Danyonko 465 Paskhas berpesan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga kebersihan bangunan yang telah dibangun sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu lama, serta selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan serta prosedur pada saat kegiatan latihan menembak.

Baca juga:  Latihan Penanggulangan Bahaya Kebakaran di Sekkau

Diakhir sambutannya Danyonko 465 Paskhas Letkol Pas Nevy D. Hutagalung mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Dankorpaskhas Marsda TNI T.Seto Purnomo beserta seluruh prajurit Batalyon Komando 465 Paskhas dan pihak-pihak lain yang ikut berpartisipasi dalam mendukung pembangunan lapangan tembak ini, semoga semua pihak selalu mendapat balasan yang terbaik dari Tuhan Yang Maha Esa.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel