Berita

Yonko 466 Paskhas Juara IV Liga Gateball Ramadhan

Dibaca: 14 Oleh 20 Jun 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Liga Gateball Ramadhan PATSI UMI 2017 yang melibatkan 24 peserta se-Sulsel di antaranya, PAPI 13 Gateball Club (GC), Batara 13 GC, Pompengan GC, PALMAMARI GC, Darma Wanita Sulsel, Polwan Polrestabes Kota Makassar, UNM GC, UMI GC, Tarkim Sulsel, Bina Marga Sulsel, PATSI GC, Makassar Gateball Club, IKA Teknik UMI, dan Balai Besar Jalan dan Jembatan Nasional, dan Tim Pasopati GC Yonko 466 Paskhas.

Adapun sambutan dari Ketua Umum PATSI UMI Hasir Tjenne yang intinya :Program Gateball Liga Ramadan ini digelar guna memeriahkan bulan suci Ramadan sekaligus menguatkan silaturahmi antar pecinta olahraga Gateball di Sulsel juga untuk mencari bibit-bibit atlet yang akan dipersiapkan dalam kejuaraan Nasional yang akan datang.

Pada kejuaraan ini Batalyon Komando 466 Paskhas keluar sebagai juara ke-4 dalam liga Gateball Ramadhan yang dilaksanakan oleh PATSI UMI setelah kalah melawan tim Pompengan I dari dinas PU Sulsel dalam perebutan juara 3 dan 4 di Lapangan Gateball Taman Pakui Sayang Kantor Dinas PU Sulsel, Jl. A.P. Pertarani Makassar, tim Pompengan I sendiri merupakan juara I dalam Kejurnas yang diadakan di Jakarta Tahun 2017. Sedangkan yang keluar sebagai juara 1 adalah tim Batara GC yang sukses menaklukan lawanya Papi 13 GC.

Baca juga:  Sambut HUT TNI AU Lanud Tanjungpinang Laksanakan Lomba

Pasopati GC dalam pertandingan sebelumnya mengalahkan tim Polwan Polrestabes Kota Makassar dalam babak 8 besar, namun di babak semifinal, Pasopati GC dikandaskan oleh Papi 13 GC setelah melalui pertandingan menegangkan.

Adapun hadiah sebagai pemenang mendapatkan piala bergilir PATSI UMI, piala tetap dan uang pembinaan dari panitia pelaksana Liga Gateball Ramadhan PATSI UMI 2017.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel